sy bc di detik ktnya per 1 nov uji emisi sdh berlaku, ttp heran bin ajaib daftar bengkel yg resmi bs melakukan uji emisi blm dikrm stickernya, ini maksdunya apa ya ??? heran pemerintah yg notabene dipimpim org pinter tp pelaksanaannya hny buat lhn rejeki mrk sdr/polisi, hrsnya jauh 2 hari semua bengkel sdh siap shg masyarakat gampang melakukan dan mendapatkan sticker ini, herannya lagi bis 2 pemerintah yg sdh mengeluarkan asap knalpot hitam masih bebas jalan , ini goblok atau disengaja
[
CICILIA,
JAKARTA]